SELAMAT DATANG
Selamat datanf di lapak MAKRIFATBUSINESS untuk order bisa melalui marketipace Shopee Tokopedia Bukalapak Lazada dengan nama lapak makrifatbusiness atau order via WA 08123489038 email : imronpribadi1972@gmail.com

Cari Disini

Translate

Senin, 01 Juli 2013

Cigarette Holder Pipa Rokok Tanduk Rusa Model Ukir Polos Kecil 1

Selamat Datang di website kami, Salam "makrifat business" untuk kita semua, semoga kita selalu dalam lindungan Allah swt Tuhan Yang Maha Esa, Tuhan sekalian alam jagad raya,  semoga kita selalu dimudahkan rezeki serta kemudahan dalam hidup ini, dalam segala hal dan sehingga segala hal menjadi mudah atas kehendakNya. Amin. Kali ini kami sajikan produk terbaru dari IMDA Handicraft yang dipasarkan oleh team makrifat business online offline mempersembahkan sebuah produk .
 Jenis Produk Kerajinan Handicraft Pipa Rokok Tanduk Rusa Model Polos Kecil 1 , Persembahan team MAKRIFAT BUSINESS Sentral Galeri Kerajinan Seni Acecories Souvenir Handicraft Manik Manik Asli Khas Sajian Produk Unggulan Desa TUTUL Balung Jember Jawa Timur,  ini kami jual dengan harga :
Rp. 100,000,- / satuan
(harga belum termasuk ongkos kirim)
KODE PRODUK : PRTRMP01


JENIS PRODUK INI MELAYANI HARGA AGEN, GROSIR, ECERAN DAN UNTUK HARGA PRESELLER TETAP DAN TERDAFTAR SEBAGAI TEAM MARKETTING AKAN MENDAPATKAN PROFIT MARGIN 30% (syarat dan ketentuan berlaku) .

KAMI ADALAH EXCELLENCE SERVICE BERJALAN YANG SELALU SIAP MELAYANI  ANDA, BERAPAPUN ORDERAN ADALAH SEBUAH KEHORMAT DAN PENGHARGAAN TERSENDIRI BAGI KAMI.

MAKRIFAT BUSINESS dengan didukung rumah produksi IMDA Handicraft melayani kerjasama dalam bentuk tender, kontrak, makloon, jasa pembuatan, service perbaikan untuk pembuatan tasbih, gelang, kalung, cincin, keris kayu, tongkat komando, seni ukir, dan berbagai macam  segala kerajinan tangan yang terbuat dari kayu tulang, resin, perak, alpaka, batu dll.

                                  KEDAI ART SHOP SENTRAL GALERI MINI HANDICRAFT KHAS DESA TUTUL
 "MAKRIFAT BUSINES" 
SAAT INI MASIH DI BUKA DI RUMAH TEMPAT TINGGAL KAMI DESA TUTUL BALUNG JEMBER JAWA TIMUR, TERIMA KASIH DARI PELANGGAN YANG SUDAH PERNAH SILATURRAHMI KE TEMPAT TINGGAL KAMI SEPERTI PELANGGAN DARI KOREO, THAILAND, KOTA JAKARTA, BANDUNG, BALI, SURABAYA DLL

Alamat Galeri :
IMDA Handicraft
@Created by M Imron Pribadi
makrifatbusiness.net
makrifatbusiness.org
makrifatbusiness.biz
Please CALL  Me :
M Imron Pribadi
Ida Giawati
033662338508887172648, 083853273837 , 089677851072
m.imron@windowslive.com
Dusun Krajan RT :003 RW : 008 Desa TUTULkecamatan Balung 
Kabupaten Jember JAWA TIMUR -INDONESIA code pos 68161
Alamat Korespondensi  : PERUM Griya Mangli Blok DH No. JEMBER  
phone 0331 - 427571


 GARANSI KEASLIAN BAHAN BAKU DARI PRODUK  INI ADALAH TANDUK RUSA BERLAKU 
“SEUMUR HIDUP”
 JIKA TERNYATA BARANG TIDAK ASLI   MAKA BISA DI RETUR DAN UANG KEMBALI 100%

 Berikut ini kami team MAKRIFAT BUSINESS mengutip dari berbagai sumber tentang khasiat herbal dari tanduk rusa dengan latar belakang tehnik tradisional hingga berbagai riset ilmiah. Tentu khasiat herbal dari tanduk rusa ini semata mata karena salah atu kebesaran Allah dalam kekuasaanNya lah semua ini bisa terjadi dan dapat menyembuhkan berbagai penyakit. 

Tanduk Rusa atau velvet yang tumbuh pada rusa jantan mempunyai khasiat sebagai obat dan jika dijual, harganya bisa mencapai 4 Juta per kilogram tanpa perlu mengorbankan kelestarian kehidupan rusa. Tanduk rusa ini telah dipergunakan dalam bidang pengobatan, khususnya obat tradisi cina. Dikarenakan khasiatnya yang luar biasa untuk tonik penambah tenaga, memanaskan badan dan merawat sistem pembuluh darah, Tanduk Rusa mendapat permintaan yang tinggi dari negara Asia dan Timur Tengah seperti Jepang, China, Korea, Arab dan Malaysia.

Khasiat atau kegunaan tanduk rusa atau velvet dalam pengobatan juga terbukti secara scientific dimana tanduk rusa (velvet) menggalakkan spermatogenesis dan pengeluaran testosterone, pengeluaran sel darah merah (erothrocyte) dan hemoglobin serta meningkatkan kekuatan badan dan kecerdasan otak.

Khasiat Tanduk Rusa yang lain antara lain :

Sistem pengobatan tradisional China sudah dikenal sejak ratusan tahun lalu. Obat-obatan itu diramu tidak saja dari tumbuh-tumbuhan berkhasiat, tetapi ada pula dari bagian-bagian binatang dan tanaman. Salah satu bahan obat yang cukup terkenal adalah tanduk rusa.


Dr William Adi Teja, MMed, dari Klinik Utomo Chinese Medical Center, Jakarta, menyatakan, di China, tanduk rusa sejak zaman dulu telah kondang sebagai tonik kaisar. Kini tanduk rusa merupakan bagian dari obat tradisional China. Khasiatnya pun telah diakui di berbagai penjuru dunia.



Umum di Kalimantan Timur

Di Kalimantan Timur, tanduk rusa dimanfaatkan untuk meningkatkan vitalitas laki-laki. Di Kecamatan Paser Penajam, Kaltim, rusa giat dibudidayakan. Selain dagingnya yang gurih dan rendah kolesterol, kulitnya pun bisa dijadikan bahan dasar kerajinan berkualitas tinggi. Menurut beberapa warga setempat tanduk rusa jantan bisa menjadi obat peningkat vitalitas yang dijual dengan harga mahal.


Di zaman Kekaisaraaan Roma Kuno, Plinius Secundus, lapisan beludru yang menutupi tanduk rusa sudah dikenal mengandung berbagai macam obat, diantaranya untuk mengatasi gangguan epilepsi.

Di Korea, tanduk rusa juga telah digunakan sejak 1800 tahun lalu dan dikenal sebagai simbol panjang umur serta vitalitas. Di Rusia pada abad XV bahan itu telah tenar sebagai tanduk emas karena memiliki nilai yang tinggi untuk kesehatan.


Di berbagai negara, tanduk rusa dikenal sebagai velvet antler (Inggris), lu rong (Cina), no gyong (Korea), dan rukujo (Jepang).

Velvet antler adalah tanduk rusa yang masih dalam masa pertumbuhan dan berbentuk tulang muda, memiliki lapisan beludru halus yang menutupi tanduk. Lapisan lembut itulah yang dikenal sebagai lumut atau bulu halus. Velvet antler dihasilkan oleh rusa jantan dan pertama kali terbentuk pada saat rusa jantan berusia 10 bulan.
 "cara pemesanan" 
Ketik SMS kirim ke salah satu nomor :  08123489038087850191948,
 08887172648, 083853273837 , 089677851072 dengan cara :
KODE PRODUK+HARGA: NAMA: ALAMAT: NOMOR TELEPHONE
CONTOH :
TKNP3315+Rp. 400,000,-: ALI MANSYUR: Jl. Jendral Sudirman Gg. IV No. 232 Jakarta Pusat: 08123456789

Setelah SMS anda masuk, anda akan menerima balasan tentang ketersediaan stock, jika stock ada maka anda akan mendapat instruksi untuk transfer, setelah transfer mohon SMS balik bukti transfer atau hanya pemberitahuan saja. Maka pesanan anda akan segera kami proses.


Pertumbuhan velvet antler dimulai pada musim semi dan terbentuk sempurna dalam 6 minggu. Velvet antler merupakan jaringan hidup, memiliki aliran darah, terbungkus kulit, dan ditumbuhi rambut halus. Pada saat mencapai ukuran maksimal, velvet antler mengeras, suplai darah dan saraf terhenti, dan akhirnya terlepas atau copot.

Siklus itu berulang pada setiap musim semi. Jika diambil pada waktu yang tepat, sebelum mulai berubah menjadi tulang, seluruh bagian velvet antler dapat digunakan untuk tujuan pengobatan.

Tanduk rusa bentuknya besar dan bercabang (2-4 cabang). Panjang tanduk utama dapat mencapai 23-37 cm, dengan garis tengah sekitar 3 cm lebih. Warnanya hitam dan abu-abu, bulu biru abu-abu atau abu-abu kekuningan, bagian tengah kuning beras, berlubang seperti sarang lebah, bau agak amis dan rasanya asin.

Komposisi tanduk rusa adalah air 12,91 persen, bahan larut air 12 persen, bahan larut ethyl 1,16 persen, zat organik 60,44 persen, bahan larut alkohol 2,31 persen, serta bahan abu (Ca, P, Mg) 26,65 persen. Fungsinya dalam pengobatan tradisional adalah menghangatkan tubuh, memperkuat tubuh, menambah darah, meningkatkan daya pikir, memperkuat tulang, otot, dan kandungan, menghilangkan rasa capai, meredakan sakit kepala, gangguan pendengaran dan kencing batu.


Literatur lain menyebutkan tanduk rusa berfungsi membantu pertumbuhan anak, meningkatkan kemampuan motorik bayi, mengatasi gangguan kardiovaskular, membantu penyembuhan infeksi saluran pernapasan, mengobati diabetes melitus, menguatkan kekebalan tubuh. Tanduk rusa juga untuk mengobati kanker payudara serta mengatasi gangguan mestruasi dan menopause.

Ramuan tanduk rusa baik digunakan untuk mengatasi gangguan trombosit. Baik dikonsumsi mereka yang menjalani kemoterapi. Keberhasilan ramuan tanduk rusa untuk kasus kanker payudara mencapai 87 persen.

Namun, ramuan tanduk rusa tidak baik bagi penderita hipertensi (tekanan darah tinggi), paru-paru akut, hepatitis, influensaa, dan masuk angin.

Untuk mendapatkan tanduk rusa adalah dengan cara memotong atau menggergajinya. Bekas tanduk yang dipotong harus segera diberi obat luka, kemudian dibungkus dengan kertas minyak. Rusa yang sudah digergaji tanduknya dapat dilepas kembali. Pemotongan dapat dilakukan dua kali dalam setahun, yakni di bulan Mei dan Agustus.

Tanduk sebaiknya langsung diproses. Caranya, bersihkan kotoran yang melekat pada bulu tanduk dan sisa darah yang melekat.

Setelah itu masukkan ke dalam air mendidih 3-4 kali, setiap kali sekitar 15-20 detik, lalu ditiriskan. Cara ini dapat mengeluarkan darah yang masih ada dalam tanduk hingga bekas gergajinya mengeluarkan asap putih, bila dicium tak lagi bebau kuning telur.

Tanduk dikonsumsi setelah direbus, diblender, lalu dibuat bubuk. Dosis sehari bubuk tanduk rusa 1 hingga 3 graam. 

Tanduk rusa juga bisa mempercepat penyembuhan luka. Menurut Dr Alex Duarte, elemen-elemen seperti N-actyl-glucosamone, glycosaminoglycan, dan synociocytes yang terdapat di dalam tanduk rusa bermanfaat untuk mempercepat penyembuhan luka. Penelitian di Jepang memperlihatkan, ekstrak tanduk rusa mempercepat pemyembuhan kerusakan jaringan urat saraf, luka, bisul, dan keluhan encok.

Selain itu, tanduk rusa untuk memperbaiki sirkulasi darah. Dr Lester Morrison mengamati chondroitin sulphate A pada tanduk rusaa bermanfaat untuk mengatasi gangguann penyumbatan pembuluh darah sehingga memperbaiki sirkulasi darah. Tanduk rusa juga bisa mengurangi risiko serangan jantung fatal dan stroke.

Tanduk rusa untuk menambah darah. Laporan dari Korea (pada kelinci percobaan) meningkatkan jumlah eritrosit dan merangsang sintesi sel darah merah. Tanduk rusa meningkatkan serum eritrosit, hemoglobin, leukosit, dan retikolosit serta meningkatkan percepatan peremajaan sel melalui kandungan ectosaponin.

Yang tak kalah penting adalah tanduk rusa untuk meningkatkan potensi seksual. Di Rusia, pantocrin telah digunakan secara luas untuk penderita ketidakmampuan seksual (impotensi dan gangguan fungsi seksual umumnya). Memberi efek androgonik dan gonadotropik, artinya membantu mengatur aktivitas organ seks

Memperkuat dan meningkatkan vitalitas tubuh
Pantrocinum merupakan zat tonikum yang dapat meningkatkan kekuatan angota badan, megurangkan kelesuan dan keletihan otot, memulihkan selera makan dan memulihkan problem sukar tidur malam atau insomnia. Sangat cocok untuk para pekerja keras.

Selain itu untuk meningkatkan kemampuan otot. Penelitian dilakukan Dr Yudin dan Dobryakun dari Rusia terhadap 50 atlet yang mengikuti lomba lari. Kelompok atlet yang diberi pantocrin 30 menit sebelum pertandingan mencatat waktu lebih baik daripadaa kelompok yang diberi plasebo. Rata-rata kesehatan atlet meningkat setelah memakai pantocrin.

Penelitian selama sepuluh minggu terhadap 24 atlet di Otago University, Selandia Baru (1998), memperlihatkan, kelompok yang diberi ramuan terlihat mengalami kemajuan dibanding kelompok yang mendapatkan plasebo saat menjalani test kekuatan. Menariknya kekuatan ekstra itu ditemukan berasal dari aktivitas otot yang meningkat dan bukan dari ukuran otot yang sesunguhnya.

Meningkatkan Kadar Testosteron
Serangkaian penelitian oleh Pavlenko (1969) menunjukkan pantocrin mengandung bahan biologis aktif, baik pada jenis organ seks pria maupun wanita. Fulder menyatakan, pantocrin berguna mengatasi maslaah biologis serta nyeri pada tulang sendi. Beberapa wanita yang sudah memasuki masa menopause yang diobati dengan cara ini bahkan mendapat menstruasi lagi.

Selain itu, tanduk rusa untuk mengatasi efek penuaan. Jurnal Chemical and Pharmaceutical Bulletin 36 tahun 1998 menyebutkan, ekstrak tanduk rusa meningkatkan kadar testosteron pada tikus jantan sekaligus menurunkan kadar enzim yang berhubungan dengan proses penuaan.


Meningkatkan Nafsu Shahwat
Sudah bukan rahasia lagi banyak kalangan mempercayai bahwa tanduk rusa mengandung zat perangsang seks. Sangat cocok untuk pasangan suami istri.

Penyembuhan Luka
Tanduk rusa dapat mempercepat proses penyembuhan pada luka dan juga luka baru, patah tulang, serta baru mempengaruhi metabolisma unsur N dan karbohidrat. Disamping itu tanduk rusa juga merangsang usus dan rahim serta memperkuat kemampuan ginjal dalam melancarkan kencing. Sangat cocok untuk proses penyembuhan.

Tanduk dikonsumsi setelah direbus, diblender, lalu dibuat bubuk. Dosis sehari bubuk tanduk rusa 1 hingga 3 graam. 

Beberapa penelitian manfaat tanduk rusa, antara lain, berefek tonik. Di Rusia taduk rusa dikenal sebagai pantocrin (ekstral alkohol dari beludru rusa).

Pada tahun 1930-an Prof Albov menguji pantocrin untuk membantu tentara yang terluka akibat peperangan agar kembali sehat dan kuat. Peneliti Rusia lainnya, Dr Korobvov, menyebut ekstrak tanduk rusa berperan mempercepat proses penyembuhan alami tubuh dengan meningkatkan daya tahan terhadap pengaruh eksternal yang merugikan.
Anda juga bisa mengunjungi link sajian produk kami yang lainnya di bawah ini :

Sajian dalam website ini adalah merupakan sub produk dari www.makrifatbusiness.net online offline handicraft khas desa Tutul Jember Jawa Timur Indonesia yang di produksi oleh rumah produksi IMDA Handicraft 


Anda tertarik untuk membeli  PIPA ROKOK Tanduk Rusa Asli ? silahkan hubungi M IMRON PRIBADI

sumber artikel :
http://khasiattandukrusa.blogspot.com
http://www.smallcrab.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Tanggapan:

Posting Komentar

Item Reviewed: Cigarette Holder Pipa Rokok Tanduk Rusa Model Ukir Polos Kecil 1 Rating: 5 Reviewed By: M Imron Pribadi