SELAMAT DATANG
Selamat datanf di lapak MAKRIFATBUSINESS untuk order bisa melalui marketipace Shopee Tokopedia Bukalapak Lazada dengan nama lapak makrifatbusiness atau order via WA 08123489038 email : imronpribadi1972@gmail.com

Cari Disini

Translate

Senin, 01 Juli 2013

Cigarette Holder Pipa Rokok Tanduk Rusa Model Besar Ukir Naga 1

Selamat Datang di website kami, Salam "makrifat business" untuk kita semua, semoga kita selalu dalam lindungan Allah swt Tuhan Yang Maha Esa, Tuhan sekalian alam jagad raya,  semoga kita selalu dimudahkan rezeki serta kemudahan dalam hidup ini, dalam segala hal dan sehingga segala hal menjadi mudah atas kehendakNya. Amin. Kali ini kami sajikan produk terbaru dari IMDA Handicraft yang dipasarkan oleh team makrifat business online offline mempersembahkan sebuah produk .
 Pipa Rokok Tanduk Rusa Model Besar Ukir Naga 1 , Persembahan team MAKRIFAT BUSINESS Sentral Galeri Kerajinan Seni Acecories Souvenir Handicraft Manik Manik Asli Khas Sajian Produk Unggulan Desa TUTUL Balung Jember Jawa Timur,  ini kami jual dengan harga :
Rp. 300,000,- / satuan
(harga belum termasuk ongkos kirim)
KODE PRODUK : PRTRMUN1

 JENIS PRODUK INI MELAYANI HARGA AGEN, GROSIR, ECERAN DAN UNTUK HARGA PRESELLER TETAP DAN TERDAFTAR SEBAGAI TEAM MARKETTING AKAN MENDAPATKAN PROFIT MARGIN 30% (syarat dan ketentuan berlaku) .

KAMI ADALAH EXCELLENCE SERVICE BERJALAN YANG SELALU SIAP MELAYANI  ANDA, BERAPAPUN ORDERAN ADALAH SEBUAH KEHORMAT DAN PENGHARGAAN TERSENDIRI BAGI KAMI.

MAKRIFAT BUSINESS dengan didukung rumah produksi IMDA Handicraft melayani kerjasama dalam bentuk tender, kontrak, makloon, jasa pembuatan, service perbaikan untuk pembuatan tasbih, gelang, kalung, cincin, keris kayu, tongkat komando, seni ukir, dan berbagai macam  segala kerajinan tangan yang terbuat dari kayu tulang, resin, perak, alpaka, batu dll.

Pernahkah kalian menyentuh binatang bertanduk? Jika kalian pernah melakukannya, kalian pasti sangat kagum, karena tanduk yang muncul dari binatang berbulu, berkulit lembut ternyata keras seperti batu. Kalian dapat membandingkan tanduk dengan kukumu. Kuku keras yang muncul dari kulit halusmu tumbuh dengan cantiknya dan sungguh mengagumkan bagimu. Pertumbuhan tanduk binatang mirip dengan pertumbuhan kuku, namun lebih tebal, lebih keras, dan lebih besar. Ketika tumbuh, tanduk tertutup oleh lapisan kulit tipis seperti beludru. Saat tanduk tumbuh sempurna, uratnya terputus sehingga tidak dapat lagi memberi makan bagi lapisan kulit tersebut. Pada tahap ini, rusa menggarut kulitnya dengan menggosokkan tanduknya pada benda keras sehingga struktur tulang mucul. Setelah berumur enam tahun, tanduknya telah tumbuh sempurna. Setelah itu, tanduk rusa perlahan-lahan rusak. Panjang, bentuk dan jumlah cabang tanduk rusa berbeda-beda antara satu dengan yang lain.

Barangkali kalian bertanya, “Mengapa rusa memiliki tanduk?” tanduk merupakan senjata penting bagi rusa. Dengan tanduknya mereka menjaga diri dari serangan musuh. Kadang-kadang hanya melihat tanduknya seekor pemangsa akan meninggalkan rusa seorang diri.
Dengan tanduk di kepalanya, karena itu mereka dapat melindungi diri dan kawan-kawannya. Selain bermanfaat bagi rusa itu sendiri, ternyata ada manfaat lain yang dapat kita ambil yaitu sebagai obat alternatif. tanduk rusa dikenal berfungsi untuk menghangatkan dan memperkuat tubuh, menambah darah, dan daya pikir, memperkuat otot dan tulang, serta menghilangkan keletihan. Tanduk rusa, juga bisa menyembuhkan pusing, gangguan pendengaran, mata rabun, nyeri tulang, ejakulasi dini, mengatasi kencing batu dan tumor/koreng, serta memperkuat kandungan.

Dalam pengobatan tradisional, tanduk rusa memang lazim digunakan. Selain itu, ekor, darah, janin, dan alat kelamin rusa jantan juga sering dimanfaatkan. Bila Anda mencarinya di toko obat Cina, istilah untuk tanduk rusa tersebut adalah lu yung.

Farmakologi Tanduk Rusa
Dalam ilmu pengobatan tradisional China (Traditional Chinese Medicine- TCM), kandungan yang terdapat dalam tanduk rusa dapat menjadi tonik energi, menghangatkan dan membuat jantung serta sistem pembuluh darah sehat. Para pakar TCM seringkali menggunakan tanduk rusa untuk meningkatkan jumlah darah, khususnya dalam menangani kasus anemia yang muncul akibat kemoterapi. Karena pertumbuhannya yang cepat, maka bahan tanduk rusa ini dipercaya dapat meningkatkan pertumbuhan sel darah merah Monoacetyldiglycerides yang merupakan komponen yang terdapat dalam tanduk, diyakini oleh para ilmuwan dapat merangsang produksi sumsum tulang dan sel-sel darah merah. 

Dalam penelitian menggunakan hewan, suplemen tanduk rusa membuktikan kemampuannya meningkatkan kekuatan otot jantung, menstabilkan ritme jantug dan mengatur tekanan darah. Riset beberapa tahun lalu juga menunjukkan, tanduk rusa ternyata juga dapat digunakan untuk menjadi salah satu alternatif dalam mengatasi osteoporosis (pengeroposan tulang). Mungkin ini akibat kandungan glucosamine, chondroitin, dan kolagen yang begitu tinggi. Sebuah penelitian yang berlangsung tahun 2004 dan terpublikasi di Canadian Veterinary Journal menunjukkan bahwa saat seekor anjing yang menderita osteoartritis mengalami peningkatan kemampuan berjalan. Tidak hanya itu, vitalitas dan performanya membaik dari hari ke hari karena meminum bubuk tanduk rusa.

 Para ilmuwan kemudian menyimpulkan bahwa tanduk rusa efektif dalam mengatasi masalah artritis pada anjing. Secara tradisional, penggunaan tanduk rusa memang jarang dimaksudkan untuk nyeri lutut gangguan pada sel darah merah. Namun kerapkali ditujukan untuk meningkatkan fungsi seksual atau kekuatan tubuh secara keseluruhan, kemampuan aerobik, meski dalam penelitian pada manusia belum terbukti hal ini. Tanduk rusa biasanya diambil dari rusa yang diternakkan sebelum tanduk ini mengeras di akhir musim panas, yang biasanya bakal terbungkus beludru lunak berbulu.

 Para praktisi kesehatan mengatakan, saat inilah tanduk rusa berada dalam kondisi paling baik untuk diambil. Setelah dipati rasa atau anestesi, barulah tanduk tersebut diambil atau dipotong. Rusa tak akan merasakan sakit dan tanduk akan tumbuh lagi. Tanduk rusa tumbuh sekitar satu setengah inchi setiap hari, lebih cepat dibanding organ-organ lain. New Zealand, Australia, dan Kanada merupakan negara yang banyak memproduksi tanduk rusa dalam bentuk cairan, bubuk atau pil. Dosis umum antara 3 hingga 9 gram setiap hari. Bila Anda hendak membeli bubuk tanduk rusa, bisa dicampur dengan air mendidih atau diseduh untuk teh. Jangan tambahkan bahan-bahan lain sampai air mendidih.

Pengaruhnya terhadap saluran darah jantung
Zat yang dikeluarkan oleh tanduk muda rusa Siberia dalam dosis tinggi bisa menurunkan tekanan darah, radius gelombang jantung, dan kepekatan darah nadi (pulsus), serta melebarkan saluran darah sekitar jnatung. Di sisi lain, dalam dosis sedang menimbulkan penguatan gerakan, menambah radius penyusutan jantung, kecepatan denyut, dan jumlah pengeluaran darah.

Pada jantung yang lemah, daya penguatannya amat menyolok. Juga memulihkan jantung yang iramanya tidak rata. Tanduk rusa memperkuat dan mempercepat penyusutan jantung. Pada pasien dengan gangguan sirkulasi darah kronis yang diikuti tekanan darah rendah, dapat berfungsi menjadikan nadi terpenuhi darah, tensi naik, suara jantung jelas.

Penguat tubuh
Pantrocinum merupakan zat tonikum yang dapat mempertinggi daya kerja organisme, mengurangi sampai seminimal mungkin kelelahan otot, memperbaiki nafsu makan, dan memudahkan tidur. Tanduk rusa baru tumbuh (disebut tanduk muda) yang diberikan kepada tikus putih, dapat mempercepat penambahan berat badan.

Makanan yang dicampur tanduk muda 0,4-0,5 sampai 2 gram/kg selama 14-15 hari akan meningkatkan bobot badan secara mencolok dan dapat mengatasi kelemahan fisik kelinci akibat kelelahan atau karena menderita sakit yang lama. Tanduk muda dalam bentuk bubuk yang diberikan kepada kelinci dalam jumlah dan jangka waktu tertentu menjadikan haemoglobin meningkat.

Penambah gairah
Banyak kalangan mempercayai bahwa tanduk rusa mengandung zat perangsang seks. Namun, beberapa ilmuwan Jepang mengaku tidak menemukan adanya unsur pembangkit gairah seks pada tanduk muda.

Pengobatan Luka
Tanduk muda dapat mempercepat proses penyembuhan koreng menahun maupun luka baru, patah tulang, serta baru mempengaruhi metabolisme unsur N dan karbohidrat. Tanduk muda juga merangsang usus dan rahim serta memperkuat kemampuan ginjal dalam memperlancar kencing. Eksperimen penurunan tensi pada kucing membuktikan bahwa tanduk muda yang sudah dikebiri lebih baik daripada yang tidak@ Suharso Rahman.

Beberapa contoh resep penggunaan tanduk rusa
Untuk pusing disertai mata berkunang-kunang
Ramuan: Bubuk tanduk muda 20 gram dimasukkan dalam tiga cangkir arak, rebus hingga menjadi satu cangkir. Buang ampasnya, campur dengan sedikit musk (bahan dari musang), minum sampai habis. Lakukan hingga keluhan berkurang
Untuk pendarahan dan keputihan

Ramuan:
a. Siapkan bubuk tanduk muda 34 gram, jamur kuping kayu murbei 93 gram. Rendam dengan cuka sebanyak lima liter, rebus sampai kering, lalu ditumbuk. Saringlah sampai halus dan menjadi serbuk. Minum tiga kali sehari sebanyak satu sendok makan.
b. Serbuk tanduk tua sebanyak delapan gram digoreng sampai kuning, campur dengan arak, minum sekali sehari

Untuk diare
Ramuan: campur tanduk muda yang sudah ditumbuk halus halus sebanyak 37,5 gram dengan musk (bahan dari musang) 1,9 gram, buah angco yang sudah direbus, dan rumput kumpar (tengsin). Semua bahan bisa dibeli di toko obat Cina. Jadikan butiran sebesar kacang hijau. Minum 50 butir dengan arak hangat, sebelum makan.

Untuk sakit pinggang
Ramuan: Serbuk tanduk yang sudah tua sebanyak dua gram, digoreng hingga kuning kemerahan. Campur dengan satu sendok makan arak. Minum 5-6 kali sehari.

Untuk kencing manis
Ramuan: Tanduk tua dibakar sampai hangus, jadikan serbuk sebanyak dua gram, campur dengan satu sendok maka arak. Minum dua kali sehari.

  KEDAI ART SHOP SENTRAL GALERI MINI HANDICRAFT KHAS DESA TUTUL
 "MAKRIFAT BUSINES" 
SAAT INI MASIH DI BUKA DI RUMAH TEMPAT TINGGAL KAMI DESA TUTUL BALUNG JEMBER JAWA TIMUR, TERIMA KASIH DARI PELANGGAN YANG SUDAH PERNAH SILATURRAHMI KE TEMPAT TINGGAL KAMI SEPERTI PELANGGAN DARI KOREO, THAILAND, KOTA JAKARTA, BANDUNG, BALI, SURABAYA DLL
                                                                    Alamat Galeri :
IMDA Handicraft
@Created by M Imron Pribadi
makrifatbusiness.net
makrifatbusiness.org
makrifatbusiness.biz
Please CALL  Me :
M Imron Pribadi
Ida Giawati
033662338508887172648, 083853273837 , 089677851072
m.imron@windowslive.com
Dusun Krajan RT :003 RW : 008 Desa TUTULkecamatan Balung 
Kabupaten Jember JAWA TIMUR -INDONESIA code pos 68161
Alamat Korespondensi  : PERUM Griya Mangli Blok DH No. JEMBER  
phone 0331 - 427571




  GARANSI KEASLIAN BAHAN BAKU DARI PRODUK  INI ADALAH TANDUK RUSA BERLAKU 
“SEUMUR HIDUP”
 JIKA TERNYATA BARANG TIDAK ASLI   MAKA BISA DI RETUR DAN UANG KEMBALI 100%
sumber artikel
http://tandukrusa.blogspot.com
http://sains.kompas.com
http://khasiattandukrusa.blogspot.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Tanggapan:

Posting Komentar

Item Reviewed: Cigarette Holder Pipa Rokok Tanduk Rusa Model Besar Ukir Naga 1 Rating: 5 Reviewed By: M Imron Pribadi